Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Pengguna situ Cipondoh kurang memperdulikan lingkungan...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...Pertunangan Putra SBY bukan Nuansa Politik....::...Kantor Glest Radio, LSM dan Majelis Dzikir aura insani Di Salahgunakan Oknum Media Cetak..::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Terbaru

Kota Tangerang Pastikan yang Tertinggi Dalam Perolehan Nilai UAN SD

GlestRadio.com - Dinas Pendidikan Kota Tangerang mengharapkan tingkat kelulusan pada Sekolah Dasar (SD) tetap yang tertinggi di Provinsi Banten. Pasalnya, pada tahun sebelumnya nilai tertinggi Ujian Akhir Nasional (UAN) berada di Kota Tangerang.

Hal ini disampaikan oleh kepala bidang pendidikan dasar dinas pendidikan Kota Tangerang, Nurdin bahwa untuk saat ini pihaknya mengharapkan agar Kota Tangerang tetap yang tertinggi dalam perolehan nilai. "Kan tahun sebelumnya Kota Tangerang meraih nilai tertinggi yakni 7,7 dari tiga mata pelajaran yang diikuti," ungkap Nurdin.


Nurdin menambahkan, ditahun ini mudah-mudahan prestasinya meningkat dengan nilai yang diharapkan 8 dan bisa bersaing di tingkat nasional. "Kami yakin anak didik kami bisa mengikuti UAN pada tanggal 10 Mei mendatang ini dengan lancar," imbuh Nurdin.

Para siswa, sambung Nurdin telah diberikan pembekalan dalam persiapan UAN ini seperti istiqosah, pendalaman materi hingga penambahan waktu pelajaran. "Ini merupakan kesiapan untuk menjelang UAN," pungkasnya.

Sementara itu, kepala seksi SD/MI dinas pendidikan Kota Tangerang, Nia Kurniasih menambahkan, untuk mata pelajaran yang diikuti dalam UAN yakni Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), Matematika dan Bahasa Indonesia. "Soal dan lembar jawabannya nanti akan di distribusikan ke 13 UPTD di masing-masing kecamatan," papar Nia.

Sedangkan untuk peserta UAN berjumlah untuk SD 24.756 dan MI berjumlah 2808 peserta. "Kami mengharapkan agar UAN ini berjalan dengan lancar dan Kota Tangerang tetap yang tertinggi dalam perolehan nilai," jelasnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Kesehatan

KOLOM AMAL LEMBAGA KEMANUSIAAN aura insani

 
berita unik