Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Pengguna situ Cipondoh kurang memperdulikan lingkungan...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...Pertunangan Putra SBY bukan Nuansa Politik....::...Kantor Glest Radio, LSM dan Majelis Dzikir aura insani Di Salahgunakan Oknum Media Cetak..::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Terbaru

Oknum Pegawai Dinas Tata Ruang Pemda Kab.Tangerang Masuk Bui

GlestRadio.com - Seorang pegawai Dinas Tata Ruang Pemda KabupatenTangerang yang berinisial SJN, terlibat penganiayaan terhadap mantan istrinya. Kejadian bermula dari perebutan harta gono gini yang sebenarnya masih berlangsung di Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang. Mantan istrinya membuka paksa salah satu rumahnya yang tidak diakui oleh SJN beralamat di Perum Munjul Permai Cisoka, untuk mengambil barang-barang adiknya yang dititipkan jauh hari sebelum terjadi perceraian, karena kunci dibawa oleh SJN. Sebelumnya mantan istrinya telah memberitahukan rencananya tersebut kepada RT/RW setempat.

Begitu mengetahui apa yang dilakukan mantan istrinya, serta merta Sjn yang sudah mempunyai rumah baru di Perum PWS Blok AF No. 16-09 Tigaraksa, datang ke Cisoka. Dengan emosi yang meluap-luap, SJN menghajar mantan istrinya WN hingga babak belur dan tak sadarkan diri. Disaksikan anak perempuannya dan para tetangga. Kejadian berlangsung di luar dan di dalam rumah.

Tak terima dengan perlakuan tersebut, WN dibantu para tetangganya melaporkan SJN ke Polsek Cisoka. Beruntung laporan langsung ditanggapi dan korban WN divisum di sebuah klinik tak jauh dari Polsek Cisoka.
SJN yang pernah dipromosikan menjadi Kabag di kantornya dipanggil untuk menjalani pemeriksaan. Namun sampai pemanggilan yang ketiga tidak pernah dipenuhi, bahkan SJN berlaku seakan kebal hukum dihadapan teman-temannya.

Akhirnya Polisi menjemput paksa SJN di rumahnya pada 17 Februari 2012. Hingga kini masih mendekam di Tahanan Polsek Cisoka dan ditetapkan sebagai tersangka. Menurut Kapolsek Cisoka AKP Afroni, berkas sudah dilimpahkan dan barang bukti telah diserahkan ke Kejaksaan.

Keluarga tersangka melobi korban untuk mengajak damai, bahkan SJN yang sebelumnya sangat arogan dengan memelas minta pembatalan laporan dari korban. Dengan menawarkan seluruh harta gonogini untuk korban, sampai ia merengek untuk rujuk kembali. Padahal saat ini SJN sudah memiliki istri yang dinikahi secara siri saat proses perceraian masih berlangsung. Namun WN tak bersedia dan ingin tetap melanjutkan ke meja hijau.

Keluarga tersangka juga mengajukan penangguhan penahanan, karena tersangka yang anggota PNS di lingkungan Pemda Tigaraksa Tangerang tak ingin kehilangan statusnya sebagai PNS yang sangat dibanggakan keluarganya. Salah satu kakak tersangka bahkan berani berjanji, jika SJN dipecat dari PNS ia akan telanjang dan berjalan sepanjang jalan depan rumahnya.

Sumber : Tangerang News

1 komentar:

ikhlas mengatakan...

Kami mempunyai foto tertanggal hari ini, bagaimana cara melaporkannya kepada Pemda Kabupaten Tangerang, tentang pelanggaran garis sepadan sungai, pelanggaran IMB, pengurukan dan pendangkalan sungai Sabi oleh restoran Ayasm Penyet, berlokasi di mulut jalan Raya Binong< seberang rumah sakit Siloam Karawaci, Lippo Karawaci.

Posting Komentar

 
berita unik